Monday, December 19, 2011

Video "Rahasia Hidup" Steve Jobs Dihargai 10 Dollar

Santa Clara Valley Historical Association telah membuat video tentang Steve Jobs. Video yang menceritakan pemikirannya tentang kehidupan dan rahasia sukses di Apple ini akan dijual hanya 9,99 dollar AS melalui sistem pay-per-view online.

Menurut The Next Web, video ini adalah hasil wawancara Walter Cronkite dengan Steve Jobs pada tahun 1994. Awalnya video ini menjadi bagian dari film dokumenter "Silicon Valley: A 100 Year Renaissance". Tapi oleh asosiasi, video tersebut dipotong dan dibuat rekaman tersendiri dengan durasi sekitar 30 menit.

Dalam film dokumenter tersebut, selain Steve Jobs tampil juga tokoh lain seperti pendiri Apple Steve Wozniak, pendiri Atari Nolan Bushnell, pendiri Sun Microsystems Scott McNealy, pendiri Oracle Larry Ellison dan sejumlah pendiri lain yang berasal dari Silicon Valley beserta staf Apple yang berpengaruh di dunia.

Cuplikan video tersebut bisa dilihat di situs SteveJObsSecretsOfLife.org. Hasil penjualan video akan disalurkan ke pihak asosiasi untuk mendanai berbagai proyek mereka yang menelaah "fenomena Silicon Valley".

0 comments:

Post a Comment