Monday, December 26, 2011

Tahun 2011, Kisah Cinta Olga Syahputra Hancur

Sepanjang tahun 2011, presenter kocak Olga Syahputra telah melewati banyak hal dalam karir dan kehidupan pribadinya, terutama perjalanan asmaranya yang selalu kandas. Ia pun memetik pelajaran berharga dari pengalaman hidup yang membuatnya semakin dewasa.

Meskipun perjalanan asmaranya tidak semulus perjalanan karirnya di dunia entertainment, alumni Lenong Bocah itu, tetap berpikiran positif. Baginya, tidak ada tahun yang jelek.

"Mulai dari aku berkarir sampai sekarang menurut aku nggak ada tahun yang jelek. Setiap tahun kita buat sebagai pelajaran," ujar Olga Syahputra, Senin (26/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Olga tidak memungkiri selalu saja ada ganjalan atau masalah yang mesti dihadapinya. Salah satunya adalah kisah asmaranya yang tidak seindah kisah cinta Romeo dan Juliet. Dan kisah cintanya itu tertuang dalam singel berjudul 'Hancur Hatiku' yang dinyanyikannya sendiri.

"Karena tahun 2011 cinta Olga Hancur Hatiku," akunya.

Tahun 2011, Olga mengalami patah hati. Namun, kenyataan itu tidak membuatnya lantas melarutkan dirinya dalam kesedihan. Ia malah memetik banyak pelajaran dari kegagalannya dalam menjalin hubungan asmara. "Setiap manusia kan pasti ada ganjalan, ada apa-apa," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment