Thursday, December 29, 2011

Syahrini Tak Akan Tenggelam di 2012

Penyanyi Syahrini mengakhiri tahun 2011 ini dengan gemilang. Meskipun tak lagi bersanding sebagai pasangan duet Anang Hermansyah, wanita yang menamakan jambulnya terowongan Casablanka itu, tetap menunjukkan eksistensinya.

Buktinya, Syahrini sering tampil di layar kaca sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan singel 'Kau Yang Memilih Aku'. Singel itu lumayan mendongkrak karir sekaligus mengukuhkan dirinya bahwa tanpa Anang, ia bisa tetap bertahan di blantika musik Indonesia.

Tutur kata dan style-nya juga patut diperhitungkan sebagai salah satu atribut kesuksesannya merebut perhatian para pewarta dan masyarakat. Masih ingat dengan frase 'alhamdulilah ya' dan 'sesuatu banget', yang menjadi sangat popular di tahun 2011. Potongan rambut jambul-nya juga sempat menjadi buah bibir.

Namun, pada tahun 2012, karir Syahrini diramalkan tidak akan melebihi pencapaiannya di tahun 2011. Perjalanan karirnya di tahun depan cenderung biasa-biasa saja. "Biasa saja, masih sama seperti yang kemarin itu," ujar Ki Kusumo, paranormal kondang itu, saat dihubungi via telepon genggam.

Paranormal yang sempat mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu, menjelaskan karir Syahrini cukup stabil di tahun depan. Dengan kata lain, tidak akan turun atau naik.

"Iya biasa saja, stabil. Nggak naik, nggak turun, nggak tenggelam. Tetapi ya, sesuai porsinya saja," terangnya.

0 comments:

Post a Comment