Sunday, December 25, 2011

Tokyo Menyukai Sensasi Musik Jazz Indonesia

Satu band lagi yang akan membawa nama Indonesia ke kancah dunia. Dialah (Lesmana Likumahuwa Winarta) LLW, alias Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Sandy Winarta, bersama Dira Sugandi (vokal) dan Kyriz Boogieman (rapper) yang akan tampil di Blue Note Jazz Club, Tokyo.

“Penampilan LLW pada tanggal 28 Desember 2011 nanti adalah penampilan perdana grup Indonesia dan akan menjadi sensasi yang luar biasa yang bisa disampaikan kepada penggemar jazz di Jepang”, ucap Ryoji Asashi mewakili Blue Note.

Perlu diingat, penampilan terakhir band jazz Indonesia di panggung kelas internasional terjadi sekitar 40 Tahun lalu, yaitu penampilan Indonesia All Star di Berlin Jazz Festival. Sekarang, Jazz Club yang mendapat predikat sebagai tempat jazz terbaik dan termahal di Tokyo ini akan kedatangan musik modern jazz dengan groovie oriented ala LLW berkat bantuan BNI 46 dan Garuda Indonesia.

Taste Indonesia macam apa yang akan ditampilkan di Jepang? Indra Lesmana menjawab, “Di salah satu lagu LLW, kita menyebut nama-nama legenda musik jazz di Indonesia dan yang terpenting, kita ingin memperlihatkan betapa Indonesia itu adalah bangsa yang modern melalui musik kita.”

Bagi kalian yang nggak bisa ke Jepang untuk melihat penampilan LLW, jangan khawatir! Mereka akan merilis LLW live in Blue Note Tokyo dalam bentuk CD,DVD dan Piringan Hitam! Asik!

0 comments:

Post a Comment