Thursday, December 29, 2011

Wajah Aktor Korea Ini Dilempari Telur

Foto-foto aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Dong Wook yang berlumuran telur beredar di internet. Lee Dong Wook terlihat pasrah wajahnya dilempari telur.

Lee Dong Wook kembali menjadi pemberitaan di Korea. Entah apa yang terjadi, mendadak wajah tampan bintang serial 'Scent of Woman' ini dipenuhi telur. Dan gambar-gambarnya juga beredar luas di dunia maya. Sepertinya, Lee Dong Wook telah membuat penggemarnya kecewa.

Tapi, jangan takut. Peristiwa di atas hanyalah penggalan cerita dari serial terbaru Lee Dong Wook berjudul 'Wild Romance'. Dalam serial produksi KBS ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Park Moo Yul. Park Moo Yul adalah seorang pemain bisbol yang memiliki kisah cinta yang unik.

Gara-gara kisah cintanya ini, Park Moo Yul memiliki anti fans yang tak segan-segan mempermalukan dirinya.

Di gambar yang beredar tersebut, diperlihatkan Lee Dong Wook yang masih memakai seragam bisbol keluar dari ruangan dan wajahnya dilempari telur. Ekspresi wajahnya terlihat terkejut.

Lee Dong Wook Dilempari telurSeperti dikutip dari Soompi, gambar ini semakin membuat penggemar aktor tersebut penasaran soal akting Lee Dong Wook di serial terbarunya. Mereka sudah menebak-nebak, apa yang membuat wajah Lee Dong Wook dilempari telur.

Drama romantis ini kabarnya akan mulai ditayangkan pada 4 Januari tahun 2012 mendatang.

0 comments:

Post a Comment