Thursday, December 29, 2011

Andik Vermansyah Masuk Dalam Transfer Window Januari 2012

Nama Andik Vermansyah sepertinya masih menjadi topik bagi media di Portugal. Hal ini lantaran Andik yang masih dikaitkan sebagai pemain paling berbakat di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Bahkan, media lokal Portugal, noticias-do-futebol.com, membahas Andik yang kini sedang dikaitkan dengan klub raksasa portugal, Benfica dan FC Porto, semakin memanaskan persaingan.

Selain itu, media tersebut juga menyebutkan jika kedua klub raksasa Portugal kini sedang menunggu debut Internasional Andik yang diperkirakan masuk pada transfer window pada bulan Januari mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persebaya, Divaldo Alves mengatakan jika kedua klub tersebut, saat ini paling serius ingin menggaet Andik Vermansyah.

Bahkan, Alves juga mengatakan jika kedua klub tersebut memintanya untuk mengirimkan video Andik sebagai bahan pertimbangan.

Selain media itu, Andik juga menjadi bahasan di sebuah forum Portugal (serbenfiquista.com). Dalam forum tersebut, sebagian anggotanya pesimis Andik bisa berkembang di Benfica maupun Porto berdasar iklim kompetisi Liga Portugal. Sekalipun, jika Andik akan bergabung dengan tim B atau lapis kedua kedua klub raksasa tersebut, perekrutan Andik akan dinilai sia-sia atau buang-buang duit.

Sebab kedua klub tersebut, menurut salah seorang member, bukan halnya Barcelona yang lebih condong membentuk pemain dari usai muda hingga menjadi bintang.

Namun dalam forum tersebut, ada juga sebagian member yang menyambut positif karena telah lama, baik Benfica maupun Porto, tidak memiliki pemain berkarakter seperti Andik.

0 comments:

Post a Comment