Friday, December 23, 2011

Paula Patton Rela Difoto Seksi

Aktris cantik Paula Patton (36) bermain sebagai agen yang memiliki kemampuan mengesankan di film 'Mission Impossible: Ghost Protocol'. Patton berperan sebagai agen Jane Carter, sebuah peran yang memaksanya mengasah keahlian di bidang seni bela diri, capoeira, kick boxing, dan menggunakan senjata, sebelum memerankan karakter Jane.

"Aku banyak melakukan adegan fisik, menembak dan berkelahi," kata Patton dikutip dari Kompas.com. Sebagai upaya mempromosikan film tersebut, Patton bahkan rela difoto seksi di sejumlah majalah.

Aktris yang menikah dengan penyanyi peraih Grammy Award, Robin Thicke (34) ini baru melahirkan anak pertamanya, Julian Fuego, April 2010 lalu.

"Aku benar-benar latihan keras, terutama karena aku baru melahirkan anakku lima bulan lalu. Jadi bisa Anda lihat, aku tidak berada dalam kondisi tubuh terbaik," tambah Patton yang juga main di film 'Hitch' dan 'Deja Vu'.

Menurut Patton, bekerja sama dengan Tom Cruise yang di film itu mengulang perannya sebagai agen IMF, Ethan Hunt adalah pengalaman menakjubkan.

"Ini adalah saat yang kamu inginkan sebagai seorang aktris. Dia sangat pemurah karena rela berbagi perhatian dengan aktor lain dan membuat aktor lain ikut dikenal," ujar aktris kelahiran California, Amerika Serikat ini.

0 comments:

Post a Comment