Saturday, December 31, 2011

Tren Rambut dan Make Up 2012 Lebih Beragam dan Natural

Jelang pergantian tahun, pelaku industri kecantikan berlomba mengenalkan tren 2012 untuk tata rambut dan make up. Penata rambut, make up artist, juga produsen kosmetika satu persatu merilis koleksi 2012. Masing-masing menawarkan kreasi baru dengan ciri khas yang menjadi pembeda satu dengan lainnya.

Meski berbeda, ragam koleksi 2012 ini mengerucut pada satu kesamaan, yakni memberikan inspirasi untuk berani tampil beda dengan gaya personal yang khas namun tetap menonjolkan sisi natural dalam berpenampilan.

Jika bicara gaya, tentunya kembali kepada selera. Pada 2012, pilihan tren gaya rambut dan warna make up tersedia lebih beragam. Untuk gaya rambut misalnya, satu koleksi bisa mencapai 10-12 pilihan.

Begitu pun dengan tren warna tata rias wajah, warna hangat yang natural selalu hadir tiap tahunnya, namun juga tersedia pilihan warna make up yang lebih terang bagi mereka yang berani tampil beda.

Pilihan gaya lebih banyak tersedia pada 2012, untuk membantu Anda menemukan gaya personal yang khas sesuai kepribadian, gaya hidup, juga warna kulit perempuan Indonesia.

0 comments:

Post a Comment