Thursday, December 29, 2011

Ki Kusumo: Tahun 2012 Banyak Artis dan Politikus Selingkuh

Tahun 2012 diramalkan terjadi perselingkuhan masal. Perselingkuhan yang telah diramalkan itu, rupanya tidak memandang status sosial seseorang atau atribut yang melekat padanya.

Selebritis, politikus, dan masyarakat awam diperkirakan terlibat sebagai pelakunya. "Perselingkuhan juga banyak," ucap Ki Kusumo, peramal kondang itu, saat dihubungi melalui pesawat telepon.

Skandal politiskus dan artis juga kemudian diramalkan mewarnai perjalanan kehidupan di tahun depan. Sayangnya, peramal yang pernah mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu, mengaku belum mendapatkan penerawangan terkait inisial orang bersangkutan.

"Ada skandal politisi dan artis. Inisial belum ketahuan," ungkapnya.

Di tahun 2012, ternyata bukan sekadar diramalkan terjadi maraknya perselingkuhan atau skandal. Di tahun itu juga diramalkan menjadi momentum yang dimanfaatkan banyak pasangan untuk melangsungkan pernikahan. "Perkawinan banyak," ucapnya.

Namun, yang menggembirakan Ki Kusumo mengatakan bahwa di tahun 2012, yang disebut sebagai Tahun Naga Air, merupakan waktu yang tepat untuk melahirkan keturunan.

"Tahun depan itu adalah Tahun Naga Air. Jadi, kalau ada yang melahirkan anak pada tahun itu, akan sejahtera dan bahagia selalu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment