Tuesday, December 27, 2011

Lady Gaga Digugat karena Kelewat Manja

ADA-ada saja kabar sensasi dari biduan pop Lady Gaga. Yang terakhir, Lady Gaga digugat senilai 380.000 dolar AS oleh mantan asistennya, Jennifer O'Neil. Ia menuntut Gaga karena kerja lemburnya tak pernah dibayar. Sudah begitu, Gaga kelewat manja pada manajernya dengan permintaannya yang sering aneh-aneh untuk diladeni.

Seperti dikutip TMZ, dalam laporannya, Jennifer membeberkan kalau penyanyi nyentrik itu sering meminta sesuatu yang kelewat batas. Salah satunya, setiap mandi Gaga selalu minta disiapkan handuk dan selalu menjaga Gaga setiap waktu. Jennifer menyatakan, ia harus selalu siap sedia ketika sang bintang tengah berada di stadion, jet pribadi, hotel mewah, kapal feri, kereta api dan bus wisata. Jennifer menggugat Gaga sebesar 380.000 dolar AS untuk 7.168 jam lembur selama 13 bulan yang menurutnya belum dibayar oleh biduan papan atas dunia itu.

Gaga ketika diwawancara oleh New York Post mengatakan dengan singkat gugatan tersebut, "Benar-benar tidak berdasar!" kata artis nyentrik itu, dalam nada marah. Soal gugatan hukum, ini bukan kali pertama dialami Gaga. Sebelumnya, Gaga dituntut oleh seorang penyanyi pendatang baru bernama Rebecca Francescatti karena dianggap telah melanggar hak cipta lagu berjudul Judas. Single Judas dalam album 'Born This Way' dirilis pada 15 April 2011. Rebecca mengklaim lagu tersebut sudah dibuatnya pada 1999 dengan judul Juda.

Dalam makalah hukum yang diajukan ke pengadilan federal bulan ini, Rebecca menunjukkan beberapa poin yang menyatakan bahwa mantan pemain bass-nya Brian Gaynor, bekerja untuk perusahaan musik yang bertanggung jawab dalam pembuatan 17 lagu yang berada di album Born This Way milik Gaga.

0 comments:

Post a Comment