Friday, December 23, 2011

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Pamer Kemesraan

Musisi Ahmad Dhani pamer kemesraan dengan Mulan Jameela dalam sebuah acara masak-memasak yang merupakan bagian dari acara musik Dahsyat RCTI. Keduanya berpasangan untuk menghadapi pasangan Deni 'Cagur' dan Ayu Dewi dalam sebuah kompetisi memasak.

Dhani dan Mulan tampak kompak. Mereka membuat adonan omlet yang rasanya siap diadu dengan masakan sang lawan. Tak jarang, Dhani dan Mulan bercanda sehingga mengundang tepuk sorak para penonton yang menyaksikan kebolehan mereka.

Memang dasarnya bekas suami Maia Estianty itu, tidak bisa memasak, omlet yang dibikinnya bersama Mulan, malah jadi berantakan. Bentuknya jauh dari sempurna. Namun, Dhani tetap percaya diri dengan mengklaim masakan yang dibuatnya itu penuh keajaiban.

"Ini masakan penuh keajaiban," ucap Dhani dengan suara lantang, Jumat (23/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ucapan Dhani mendapat sambutan dari penonton yang menyaksikan kebolehannya dalam mengolah omlet.

Omlet buatan Dhani dan Mulan memang kelihatan berantakan. Namun, rasanya dinilai juri, tetap dapat memanjakan lidah. Makanya, mereka dipilih menjadi pemenang mengalahkan pasangan Deni 'Cagur' dan Ayu Dewi. Terkait hasil tersebut, wajah Dhani dan Mulan kelihatan sumringah.

0 comments:

Post a Comment