Friday, December 30, 2011

Pacar Ultah, Britney Spears Hadiahi Motor Modif

Bintang pop Britney Spears secara mengejutkan membeli sebuah motor berharga US$ 45.000 atau sekitar Rp 408 jutaan untuk sang pacar, Jason Trawick yang berulang tahun ke-40.

Motor yang dibelikan oleh pelantun lagu Toxic tersebut adalah sebuah Confederate X132 Hellcat generasi ketiga yang menurut banyak pecinta otomotif dipuji sebagai 'sepeda motor Bentley.'

Selain motornya, Britney Spears juga membelikan jaket kulit berharga US$ 1.000 (Rp 9 juta) untuk menemani perjalanan kekasihnya itu. Demikian detikOto kutip dari Daily mail, Jumat (30/12/2011).

Pilihan Britney Spears jatuh pada motor ini tidak lain karena motor ini pula yang masuk dalam video klip Criminal yang dimainkannya. Dengan begitu, Jason Trawick kini sejajar dengan Brad Pitt dan Tom Cruise yang juga memiliki motor sejenis generasi sebelumnya.

Confederate X132 Hellcat sendiri adalah sebuah motor yang dibuat oleh builder Confederate Motorcycles. Motor ini terinspitasi dari jet legendaris di Perang Dunia 2, F6F Hellcat.

Karena itu tidak salah bila garis desain motor ini tergolong agresif dan sangat dengan mesin yang dibuat dari aluminium bekas pesawat. Mesin S&S yang sudah dimodifikasi tersebut kini memiliki ukuran 132 kubik (2.163 cc).

Dengan ukuran sebesar itu, mesin V-twin ini mampu menyediakan tenaga lebih dari 132 bhp dan torsi hingga (200 Nm) torsi untuk mendorong motor yang memiliki berat 227 kg ini.

0 comments:

Post a Comment