Thursday, December 29, 2011

Malam Tahun Baru Personel ST12 Bakal Rujuk

Personel ST12 dikabarkan rujuk. Sebagai bukti, Pepep (drum), Pepeng (gitar), dan Charlie (vokal), akan tampil bareng di acara perayaan pergantian tahun 2011 menuju 2012 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Sabtu, 31 Desember 2011, mendatang.

Kendati demikian, rujuknya personel ST12 itu, tidak akan berlangsung lama. Sebab, tepat pukul 12 malam, usai detik-detik pergantian tahun itu, mereka kembali dengan kesibukan masing-masing sebagai individu yang tidak memiliki ikatan profesional sebagai sebuah band.

"Kami hanya bisa merukunkan ST12 sampai jam 12 malam. Ini merupakan penampilan terakhir dari ST12. Acara itu akan menjadi saksi penampilan terakhir mereka," ujar Produser MNC TV, Hasan Basri, Jumat, (29/12/2011), saat ditemui di Museum Indonesia, dalam jumpa pers Pergelaran Kolosal Mega Konser Malam Tahun Baru, di TMII, Jakarta Timur.

Sebagai wakil pihak penyelenggara, Basri menyampaikan harapannya supaya ST12 dapat memberikan penampilan yang maksimal dalam acara perayaan pergantian tahun itu. Ia juga mengharapkan masing-masing personel bisa lebih maju ketika berkarir masing-masing.

"Kami harap dengan perpisahan ini, mereka bisa lebih maju dengan karir masing-masing," ucapnya. Ia menambahkan, pihaK penyelenggara telah memboking ST12 sebelum personelnya memutuskan band tersebut bubar.

Makanya, sebagai musisi profesional Pepep, Pepeng, dan Charlie harus tampil bareng di bawah bendera ST12 untuk memeriahkan acara pergantian tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment