Friday, December 30, 2011

Cinta Laura Rekaman Album di Los Angeles

Tak hanya kuliah di Columbia University di New York, Amerika Serikat, Cinta Laura membuktikan obsesinya untuk go international dengan melakukan rekaman musik di sana.

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, Kamis (29/12) mengatakan, putrinya dalam waktu dekat
akan melakukan rekaman dua single berbahasa Inggris di bawah label Sony Music di sebuah studio musik di Kota Los Angeles, AS, dilanjutkan dengan pemotretan. "Cinta akan recording dua single dengan Sony Music Los Angeles tanggal 10 sampai 12 Januari 2012. Pemotretan cover album kedua di Los Angeles tanggal 13 Januari," kata Herdiana Kiehl.

Cinta sudah bersiap menjadikan tahun depan sebagai titik awal dirinya untuk meraih sukses di panggung hiburan internasional. "Dia ingin selangkah lebih maju. Mudah-mudahan ya, karena kita manusia cuma bisa berusaha, tapi Tuhan juga yang menentukan," lanjut Herdiana.

Dua single tersebut akan masuk ke dalam album kedua Cinta Laura, dengan terlebih dulu akan diedarkan di AS sebelum dipasarkan di Indonesia, melalui sebuah prosesi peluncuran di Jakarta pada Juni tahun depan.

Herdiana menyebutkan, kedua single terbaru putrinya akan dirilis di I Tune and V Channel. "Total ada 10 lagu, delapan lagu berbahasa Indonesia, dua bahasa Inggris," jelasnya.

Terkait dengan rencana perayaan tahun baru, Herdiana mengatakan, Cinta Laura bersama keluarga sudah merencanakan perayaan malam pergantian tahun di Macau dan mengisi liburan empat hari di kota judi tersebut. "Tanggal 31 Desember saya akan ketemu Cinta di Hongkong, lalu pesta keluarga di Macau, Hongkong," ungkap Herdiana.

Selama di Macau, selain diisi dengan acara makan-makan bersama, Cinta dan keluarga juga akan menghabiskan waktu dengan menonton konsre musik dan cabaret show serta main game.

Herdiana menambahkan, untuk tahun baru kali ini, putrinya tidak meminta hadiah apapun ke orangtua. Sebaliknya, Cinta yang berniat membagikan sejumlah kado untuk sejumlah saudara dekat. "Dia sudah kebanyakan kado. Malah kado-kadonya dibagi-bagiin ke sepupu-sepupunya yang sebaya dia," tutur Herdiana.

0 comments:

Post a Comment