Wednesday, December 28, 2011

Tahun Depan Personel Cherry Belle Main Film

Cherry Belle, girlband yang popular lewat singel 'Dilema' itu, akan membikin terobosan di awal 2012, mendatang. Mereka akan melebarkan sayapnya di dunia hiburan sebagai bintang film.

Rencananya, mereka membintangi film bertajuk 'Love Is You' untuk kali pertama dalam karirnya di dunia hiburan. Itu menjadi tantangan sekaligus memberi variasi di luar kegiatannya sebagai girlband.

Hari pertama di tahun 2012, girlband yang digawangi Felly, Anisa, Angel, Cherly, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda, akan melangsungkan syuting perdana di Cawang, Jakarta Timur.

"Iya, nanti tanggal 1 Januari syuting perdana di Cawang," ujar Viktor, manager Cherry Belle, Rabu, (28/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Film tersebut, lanjut Viktor, rencananya akan selesai tepat di HUT Cherry Belle yang jatuh pada 27 Januari 2012. Film itu kemudian akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia, pada Maret 2011.

"Kemungkinan (selesainya) pas ulang tahun Cherry Belle, tanggal 27 Februari. Premiernya 29 Februari, launcing 1 Maret," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment