Thursday, December 29, 2011

Keluar Penjara, Ariel Peterpan Diramalkan Makin Populer

Tahun 2012 nampaknya menjadi waktu yang istimewa bagi Ariel, sang vokalis Peterpan. Sebab, karirnya di blantika musik Indonesia diramalkan akan kembali ke jalur semula setelah keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, popularitas Ariel lebih melambung dari sebelumnya. Kasus video mesum yang membuatnya menjadi pesakitan hampir dua tahun lalu, tidak akan berpengaruh banyak apalagi mengganggu kelancaran karirnya tersebut.

"Oh, iya-iya. Tahun depan akan keluar. Kalau dilihat karirnya dia akan meroket dan terus melambung. Ariel nggak ada matinya deh. justru lebih terkenal," ujar Ki Kusumo, seorang paranormal, saat dihubungi via telepon.

Kekasih Luna Maya tersebut, lanjut Ki Kusumo, akan melejit lewat proyek solonya. Ke depan, Ariel juga diramalkan akan membikin album solo perdananya itu. Kelak, album solonya itu akan membuat karirnya di blantika musik Indonesia melejit.

"Ariel bakal terkenal lewat solonya sih. Kalau lewat bandnya agak kurang. Yang jelas, bikin melejit itu solonya, justru ada satu album akan diluncurkannya," tandasnya.

Ramalan Ki Kusumo tampaknya patut diperhitungkan. Mengingat beberapa waktu lalu, Ariel telah mengeluarkan singel solonya berjudul 'Dara'. Setidaknya, itu menjadi penanda bangkitnya popularitas Ariel.

1 comments:

  • ASAL TAHU AJA says:
    December 29, 2011 at 5:06 PM

    Wahh, bener banget tuhh..
    ane juga yakin bakal makin Popoler.
    walau begitu, fans ariel bukannya malah habis.
    bahkan malah akan bertambahh.

Post a Comment