Thursday, December 29, 2011

Ki Kusumo : Tahun Depan, Percintaan Ariel Peterpan Masih Adem Ayem


Karir musisi Ariel Peterpan diramalkan melejit di tahun 2012 pada saat dirinya bebas dari masa hukuman di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Namun, tidak demikian halnya dengan perjalanan asmara pelantun 'Tak Ada yang Abadi' ini.

Menurut Ki Kusumo, paranormal kondang, perjalanan asmara Ariel Peterpan akan berlangsung biasa-biasa saja. Ia memperkirakan tidak ada peristiwa menghebohkan yang bakalan membawa pria pemilik nama asli Nazril Irham itu menjadi populer dalam urusan asmara.

"Percintaannya (Ariel) masih adem ayem, biasa-biasa saja. Nggak ada yang spesial," ujar Ki Kusumo, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/12/2011).

Ki Kusumo juga meramalkan pasangan Ariel masih sama seperti dulu, Luna Maya. Seperti diketahui, selama ini Ariel menjalin asmara dengan presenter sekaligus model cantik Luna Maya. Hingga kini hubungan mereka masih bertahan. Terbukti, Luna masih menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru untuk melepas rasa rindunya.

Kendati demikian ada saja aral rintang yang mewarnai hubungan Ariel dan Luna selama ini. Mereka sempat dikabarkan putus karena Luna jarang mengunjunginya. Namun, melalui manager Peterpan, kabar tersebut langsung dibantah.

0 comments:

Post a Comment