Thursday, December 29, 2011

Foto Hot Yasmine Wildblood dengan Mantan Pacar Beredar di Internet







FOTO hot artis Yasmine Wildblood dengan kedua mantan pacarnya, Marcell Darwin dan Daniel Schuldtz beredar luas di dunia maya dan menjadi pembicaraan banyak orang.

Saat dimintai tanggapan soal foto-foto mesranya yang beredar, pacar Baim Wong ini sama sekali tak panik. Dia menganggap foto-foto tersebut masih dalam batas kewajaran.

"Aku nyantai banget. Menurut aku foto-foto itu wajar banget," bilang Yasmine saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (28/12) malam.

Kabarnya foto tersebut sengaja disebarkan oleh seseorang yang tidak menyukai jalinan asmaranya dengan Baim Wong.

Seperti apa tanggapan Yasmine saat mendengar kabar tersebut?

"Menurut aku gini, yang menjalani hubungan kan aku sama Baim dan bukan mereka. Jadi kalau mereka mau membenci aku seperti apa pun toh mereka kan tidak di sekitar aku," kata wanita berusia 18 tahun ini.

"Mungkin dengan adanya cobaan ini, akan membuat hubungan aku dan Baim lebih kuat, " tutup Yasmine

0 comments:

Post a Comment