Sunday, December 25, 2011

Tamu Pernikahan Chyntiara Alona Wajib Pakai Baju Renang

Pemain film dan penyanyi, Chyntiara Alona rencananya akan membuat pesta pernikahannya di dalam gua. Sang kekasih, Ferdy menyumbangkan sebuah ide yang lebih gila dari Alona mengenai konsep pernikahannya.

Ferdy menginginkan para tamu undangan yang hadir di pesta pernikahannya dengan Alona hanya mengenakan baju renang saja. Kalau tidak memakai baju renang, para tamu hanya memakai baju dalam saja.

"Kalau cowok yang dateng pake celana pendek aja, underware. Kalau cewek pake lingerie. Kita berpesta deh di sana,"ujar sang pacar Ferdy, di kantor Depnakertrans, Kalibata, Minggu (25/12/2011).

Konsepnya tersebut Ferdy ambil dari beberapa pesta pernikahan dengan konsep yang berbeda dan unik. Ferdy bisa mendapat inspirasi tersebut saat ia menjadi pembawa acara pesta-pesta pernikahan yang unik.

"Karena sering nge-MC wedding, kebanyakan di ballroom. Tapi kayak gue bilang itu, semua biasa aja. Enggak ada yang unik dan berbeda. Kalau gue punya impian pengen sesuatu yang extra ordinary dan berbeda," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment