Wednesday, October 26, 2011

JuPe Menyanyikan "Alamat Palsu" di Pengadilan

Artis seksi Julia Perez (Jupe) datang tepat waktu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu, (26/10/2011). Dia menjadi saksi kasus penganiayaan dengan terdakwa Dewi Persik.

Namun, tampaknya ia harus menunggu lebih lama karena majelis hakim dan jaksa penuntut umum belum datang. Begitu pula dengan terdakwa.

Jupe sudah berada di ruang sidang lantai 2, sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, ruang sidang masih sepi. Padahal, ia datang tepat sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada sidang sebelumnya. Wanita yang akrab disapa Jupe itu, kemudian menunggu sekitar setengah jam.

Untuk menghilangkan kejenuhannya saat menunggu jalannya sidang, kekasih Gaston Castano itu kemudian menyanyikan sebuah lagu yang nadanya sama dengan 'Alamat Palsu' milik Ayu Ting Ting. Hanya, liriknya berbeda.

"Di mana, di mana jaksanya. Di mana, di mana hakimnya. Dari tadi kok nggak mulai-mulai," demikian nyanyian Jupe di ruang sidang yang sepi itu.

Sekitar pukul 11.30 WIB, terdakwa Dewi Perssik datang bersama pengacaranya. Mereka masuk ke ruang sidang. Lanjutan sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi itu dimulai sekitar pukul 12.40 WIB.

0 comments:

Post a Comment