Friday, October 21, 2011

Miranda Kerr Bakal Pakai Bra $2.5 Juta

Miranda Kerr akhirnya akan menemukan satu momen spesial dalam karirnya sebagai model. Bagaimana tidak, kalau wanita cantik ini mendapat kehormatan mengenakan bra seharga $2.5 juta yang dipenuhi berlian!

Model Victoria's Secret yang juga istri dari aktor Orlando Bloom ini terpilih untuk memeragakan bra istimewa bernama Fantasy Treasure Bra dari katalog Christmas Dreams & Fantasy, dalam fashion show yang digelar perusahaan pakaian dalam terkemuka ini. Walau sudah biasa memperagakan pakaian mahal, namun Miranda masih mengaku gugup dengan bra super mahal ini.

"Aku merasa sangat terhormat ditunjuk untuk memperagakan bra ini. Benar-benar sebuah karya seni. Sangat mengagumkan, seperti punya putri duyung. Aku tak percaya ada $2.5 juta di dadaku!" ujar ibu satu putra ini menanggapi tugasnya memperagakan bra berwarna aqua ini.

Diciptakan oleh London Jewellers, Long Island, pakaian dalam ini dipenuhi 3.400 batu mulia, termasuk berlian putih dan kuning 142 karat, mutiara, yang semuanya dipadukan dengan emas kuning dan putih 18 karat. Kesempatan inipun secara pribadi akan menjadi momen istimewa bagi Miranda, menandai kembalinya dirinya ke dunia model setelah cuti selama setahun untuk menikah dan melahirkan putranya, Flynn.

"Akan sangat spesial. Sekarang aku merasa lebih baik dari sebelumnya. Aku merasa lebih sehat. Menyenangkan bisa mengambil cuti sejenak setelah hamil dan melahirkan Flynn. Tapi sekarang aku kembali dan rasanya menyenangkan. Aku merasa harga diriku lebih dari satu juta dolar. Hargaku sekarang $2.5 juta dolar," pungkasnya sambil bercanda.

0 comments:

Post a Comment