Wednesday, October 19, 2011

WD® Kenalkan Streaming Media Player


Western Digital®, penyedia solusi penyimpanan eksternal dan pencipta keluarga WD TV® media player yang populer, memperkenalkan generasi berikutnya dari streaming media player WD TV Live™, media player berbasis Wi-Fi™ yang mudah digunakan.

Streaming media player baru ini bisa dengan mudah terhubung ke internet secara nirkabel (wireless) atau melalui koneksi Ethernet dengan konektivitas nirkabel (wireless) 802.11n berkinerja tinggi yang mendukung aplikasi-aplikasi video berdefinisi tinggi yang paling berat sekalipun.

WD TV Live menampilkan antarmuka-pengguna baru yang intuitif dari WD yang menghadirkan konten internet berkualitas, mulai dari layanan video hingga radio internet dan jejaring sosial dari YouTube®, Facebook®, Picassa®Web Albums dan TuneIn Radio® langsung ke TV Anda dengan resolusi Full-HD 1080p. Aplikasi Fun Spot Games juga bisa kita temukan pada WD TV Live, layanan game sederhana yang menawarkan berbagai macam game mulai dari arcade dan kartu, hingga teka-teki, dan kuis, termasuk Sudoko, Black Jack dan Poker.

Selain penawaran konten keluarga WD TV yang ada, WD TV Live kini juga mencakup layanan video Dailymotion. Layanan baru ini menawarkan konten video berkualitas tinggi dari pengguna, pembuat konten independen dan mitra penyedia layanan video premium, termasuk video HD berkualitas tinggi.

Disamping konten internet premium, WD TV Live juga memungkinkan pengguna menikmati media pribadi seperti foto, video dan musik dalam sistem hiburan rumah mereka dengan mendukung berbagai format file untuk konten streaming dari drive USB manapun seperti keluarga produk WD My Passport® dan My Book, camcorder atau kamera digital, drive jaringan seperti penyimpanan awan pribadi My Book® Live, dan semua komputer PC atau Mac yang terkoneksi ke jaringan di rumah.

“WD berkomitmen menyediakan pengalaman hiburan premium bagi konsumer yang meliputi streaming media pribadi dan konten terbaik dari internet secara mulus langsung ke layar berkualitas tinggi dan sound system di rumah,” kata Jim Welsh, executive vice president dan general manager untuk WD’s Branded Products and Consumer Electronics groups dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (18/10/2011).

“Dengan memadukan fitur-fitur tercanggih dari WD TV Live nirkabel baru dengan konten berkualitas dari penyedia layanan, kami gembira bisa mewujudkan komitmen kami.”

Harga dan ketersediaan streaming media player WD TV Live baru bisa diperoleh di retailer terseleksi di Indonesia. Harga retail yang disarankan untuk media player streaming WD TV Live adalah US$ 112.

0 comments:

Post a Comment