Wednesday, October 19, 2011

Fujitsu Lifebook PH521 Mulai Dipasarkan


PT Metrodata e-Bisnis (MEB) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Metrodata Electronics, Tbk bergerak dalam bidang usaha distribusi produk-produk TI kelas dunia, mengumumkan kemitraannya dengan Fujitsu PC Asia Pacific dalam mendistribusikan Fujitsu Lifebook PH521, notebook Ultra-Mobile yang dilengkapi dengan fitur VISION Teknologi dari AMD serta didukung oleh AMD Dual-Core Processor E-350 dan AMD Radeon™ 6310 Graphics.

“Sekarang ini kita memasuki dunia multimedia-sentris dimana pengguna menuntut akses cepat ke pengalaman visual yang menakjubkan dan mendalam, situs dan game--dan seringkali semuanya secara sekaligus. Life PH521 terbaru kami dengan prosesor multiguna, dirancang untuk memenuhi variasi preferensi dari kebutuhan pengguna saat ini. Sementara kami meningkatkan tingkat daya untuk mencapai hasil performa untuk intensitas tinggi beban kerja yang dinamis; kami menjamin kekuatan dan aspek termal cerdas dioptimalkan pada saat yang sama,” kata Mr. Lim Teck Sin, Vice President, Product Marketing and Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews.com, Selasa (18/10/2011).

Hendry Widjaja, Consumer Director PT Metrodata e-Bisnis mengatakan, banyak produsen teknologi yang meluncurkan perangkat komputasi guna memenuhi kebutuhan para pelancong seperti netbook, tablet hingga ponsel pintar. Namun tidak banyak notebook yang didesain untuk pengguna yang senang bepergian, notebook tersebut ringan dan didukung oleh prosesor serta fitur pintar.

"Kami sangat senang dengan kemitraan yang telah terjalin dengan Fujitsu yang merupakan produsen notebook No. 1 di Jepang, terlebih ketika kami dipercaya untuk mendistribusikan Lifebook PH521 yang merupakan notebook ringan dan pintar yang sangat tepat dijadikan pilihan bagi para pengguna yang senang bepergian ataupun pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Serta didukung 6 sentra distribusi yang tersebar di kota besar di Indonesia, kami yakin dapat memberikan pilihan ragam produk berkualitas kepada pengguna,” katanya.

Lifebook PH521 memberikan kualitas pilihan visual yang lebih tinggi kepada pengguna yang sering bepergian. Notebook ini juga mampu bekerja keras sesuai ritme aktivitas komputasi yang pengguna lakukan dan memiliki penampilan luar yang penuh gaya. Multi-Tasking serta kualitas display yang sangat baik merupakan keunggulan lain yang ditawarkan kepada para pengguna. Tersedia dalam dua pilihan warna yang Eye-catching yaitu Fiery Red dan Chic Shiny Black.

0 comments:

Post a Comment