Friday, October 21, 2011

Astaga, Pria Ini Bersenggama Saat Sky Diving

Bila biasanya video mesum mengambil tempat adegan di kamar mandi, ranjang, atau meja kerja, pria ini sepertinya ingin membuat sensasi lain daripada yang lain.

Seperti dilansir Upi.com, pria bernama Alex Torres yang merupakan instruktur sky diving di perusahaan Skydive Taft merekam aksi gilanya tersebut saat melakukan sky diving bersama resepsionis kantornya yang bernama Hope Howell. Alex yang juga berprofesi sebagai bintang porno ini ketahuan oleh pemilik perusahaan, Dave Crouch, saat tengah menggunggah video hot tersebut ke internet.

"Awalnya saya tidak tahu sampai ada yang memberitahu saya mengenai hal tersebut. Dia instruktur paruh waktu dan sudah saya pecat," ujar Dave.

Dalam video tersebut, Alex melakukan aksi mesumnya sejak masih berada dalam pesawat. Aksi mesumnya tersebut berlanjut saat keduanya melakukan aksi terjun tandem. Dari pemeriksaan, Alex ternyata sudah meyakinkan pilot pesawat bahwa tidak apa-apa melakukan hal tersebut. "Mereka datang lebih pagi untuk melakukan itu," ucap Dave.

Walaupun mencoreng nama perusahaan akibat aksi mesumnya tersebut, pihak kepolisian setempat menilai tidak ada dakwaan yang dapat dijatuhkan pada Alex.

0 comments:

Post a Comment