Sunday, October 16, 2011

Aktris Rachel Wood Berani Tampil Bugil Berkat Kate Winslet


Aktris Hollywood, Evan Rachel Wood akhirnya berhasil tampil tanpa busana dalam sebuah film berkat dukungan aktris peraih Oscar, Kate Winslet.

Aktris kelahiran Raliegh, North California, 7 September 1987 itu awalnya merasa malu tampil tanpa busana dalam sebuah miniseri, 'Mildred Pierce', bersama Kate Winslet. Namun akhirnya ia mengaku puas lantaran telah berani melakukannya.

Diakui perempuan yang mengawali kariernya di dunia akting 13 tahun lalu itu, saat tawaran itu dialamatkan kepadanya, dia tak percaya diri melakukannya. Maklum, selain karena tak punya nyali, ia tak cukup yakin dengan bentuk tubuhnya. Namun, berkat dukungan Kate Winslet, Rachel mengaku mempunyai kekuatan untuk menjalaninya.

Bersama Winslet, Wood tampil bareng dalam miniseri 'Mildred Pierce'. Dalam serial televisi inilah tantangan peran yang diberikannya cukup berat, yakni tampil tanpa busana. Inilah kali pertama ia dituntut beradegan seperti itu.

"Kate adalah sosok perempuan yang paling kuat, perempuan paling berani yang saya temui. Dia sangat yakin dan begitu nyaman dengan tubuhnya. Inilah yang membuat dia begitu cantik," puji Wood.

Keyakinan yang terpancar dari Kate-lah yang kemudian memberi kekuatan melakukan apa yang seharusnya dilakoni sebagai seorang aktris. "Saya bangga telah melakukannya. Dia (Kate) menunggu saya bersulang setelah saya melakukan adegan itu. Saya pun merayakannya dengan bersulang. Sungguh, saya ingin lagi melakukannya."

Kepada majalah Stylist, kekasih Marilyn Manson itu mengakui bahwa bermain dengan orang-orang hebat bisa memberinya pengaruh besar dalam berkarier. Setelah bermain dengan Kate, ia berharap bisa beradu peran dengan bintang-bintang besar, seperti George Clooney dan Robert Redford.

"Bekerja bersama orang-orang semacam itu memberi alasan kuat buat saya untuk menunjukkan diri saya sebenarnya," ujar Wood.

0 comments:

Post a Comment