Thursday, October 20, 2011

Hmm Pinkan Mambo Lihai Tari Perut


Penyanyi Pinkan Mambo punya hobi menari. Karena itu, ia tertarik untuk mempelajari tari perut atau istilah kerennya disebut belly dance. Kemampuannya meliuk-liukkan perutnya cukup lumayan meskipun baru dua, tiga bulan ini belajar.

"Sudah oke, tapi masih belajar. Sudah lumayan, 50 persen sudah bisa," ujarnya, Kamis, (20/10/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pinkan mengaku serius mempelajari tarian itu. Sebab, tarian tersebut dapat mendukung penampilannya di atas panggung sembari menari. Apalagi, saat ini ia berstatus sebagai ikon sebuah tempat kebugaran atau gym di Jakarta.

Sebentar lagi, tempat kebugaran yang menobatkannya sebagai icon itu, akan membuat kompetisi tarian itu. Pemenangnya akan di kirim ke Bangkok, Thailand.

"Gold Gym Indonesia akan mengadakan perlombaan menari belly dance. Pemenangnya, akan berangkat ke Bangkok. Nanti ada acara di sana juga yah," ucapnya.

Terkait pencapaiannya itu, ia berharap dalam karirnya bisa mempersolid kostum,mempersolid dance, dan penampilan. "Aku ingin siap untuk lebih baik lagi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment