Sunday, October 16, 2011

Harga dan Spesifikasi BlackBerry® Curve™ 9360


Research In Motion (RIM) mengumumkan BlackBerry® Curve™ 9360 telah tersedia di pasar Indonesia seharga Rp 3.599.000. Produk ini bisa diperoleh melalui distribusi mitra resmi yaitu PT. Comtech Cellular, PT. Selular Media Infotama dan PT. Teletama Artha Mandiri.

Hasting Singh, Vice President of South Asia Research In Motion mengatakan, BlackBerry Curve 9360 baru adalah smartphone yang memukau dan mudah digunakan, sehingga akan menarik bagi konsumen Indonesia yang ingin tetap terhubung secara sosial.

"Smartphone dari keluarga Curve ini benar-benar sudah populer di Indonesia dan kami mengharapkan BlackBerry Curve 9360, dengan peningkatan kinerjanya yang signifikan serta semua keunggulan dari sistem operasi BlackBerry 7, akan diterima dengan baik oleh pengguna baru, demikian pula dengan pengguna setia BlackBerry yang ingin meningkatkan pengalamannya,” kata Hasting di Jakarta, Jumat (7/10/111).

Bentuk smartphone BlackBerry Curve baru ini ramping, penuh gaya dan indah. Didesain secara ergonomis dengan iconic keyboard yang nyaman untuk pengetikan yang cepat dan akurat serta optical trackpad untuk navigasi satu tangan yang mudah.

"Dukungan GPS dan Wi-Fi® juga disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video, sehingga momen kenangan dapat disimpan dan dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan," ungkapnya.

Untuk mendukung sistem operasi BlackBerry® 7 baru, smartphone BlackBerry Curve 9360 ini menghadirkan rangkaian peningkatan perangkat yang bertenaga, termasuk peningkatan pada prosesor dan display, memori yang lebih banyak dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk berbagai kemampuan yang menarik, termasuk untuk memadukan aksesoris atau membaca tag SmartPoster dengan cara mudah, cukup menempelkan smartphone tersebut.

BlackBerry 7 juga memperkenalkan generasi selanjutnya dari browser BlackBerry yang mengombinasikan kinerja yang meningkat secara dramatis dari mesin browser WebKit dengan peningkatan hardware pada smartphone BlackBerry Curve 9360 baru untuk mengantarkan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar secara signifikan.

"Peningkatan tambahan pada generasi selanjutnya browser BlackBerry juga menjadikan navigasi lebih lancar dan kinerja HTML5 yang optimal untuk pengalaman bermain game dan video yang mengagumkan," ungkapnya.

Terbaik di kelasnya untuk komunikasi dan pengalaman SosialBlackBerry Curve 9360 mengantarkan komunikasi bergerak dan pengalaman sosial terbaik di dunia dengan rangkaian perbaikan dan integrasi dari telepon, email, pesan dan aplikasi sosial untuk menjaga pengguna tetap terhubung dan produktif sepanjang hari.

0 comments:

Post a Comment