Monday, October 17, 2011

Peraih Emas SEA Games Dapat Bonus Asuransi Rp 500 Juta

Apresiasi terhadap para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas, tidak hanya berupa bonus dalam bentuk cash untuk uang ataupun barang nyata.

Senin (17/10/2011), kubu Merah Putih meluncurkan program asuransi kecelakaan yang diperuntukkan bagi mereka yang berhasil mendapat medali emas di SEA Games ke-26. Menurut Ketua Panitia Penyelenggara SEA Games Pusat (INASOC), Rachmat Gobel, pihaknya bekerja sama dengan MNC Life Assurance memberikan pertanggungan kepada atlet-atlet Indonesia, yang khusus meraih medali emas.

Tidak tanggung-tanggung, nilai pertanggungan asuransi kecelakaan bagi mereka yang berprestasi emas sebesar Rp 500 juta. "Saya pikir ini terobosan yang patut ditiru pihak lain. Kami berharap ini seperti bonus buat masa depan mereka yang berhasil merengkuh prestasi tinggi, sekaligus mengharumkan nama bangsa," tutur Rachmat.

Menurut Rachmat hadiah ini semacam bonus sepanjang masa yang tidak akan digunakan jika memang tidak perlu. "Mungkin kalau uang akan cepat habis. Ini hal baik untuk para atlet itu sendiri," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment