Monday, October 17, 2011

Dituduh Berbuat Rasis, Luis Suarez Marah


Laga akbar antara Liverpool lawan Manchester United yang berkesudahan imbang 1-1 masih menyisakan polemik. Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) kini sedang mendalami pernyataan Patrice Evra, bek sayap Manchester United, yang mengaku mendapat perlakuan rasis dari Luis Suarez.

Lewat facebook, Suarez yang kini memperkuat Liverpool itu membantah keras tudingan Evra.

"Saya marah dengan tudingan rasisme. Aku hanya bisa mengatakan bahwa saya selalu dihormati dan menghormati setiap orang,'' kata Suarez. ''Kita semua sama. Aku pergi ke lapangan dengan ilusi maksimum. Seorang anak kecil yang menikmati apa yang dia lakukan, bukan untuk menciptakan konflik."

Sementara, Evra akan memenuhi panggilan FA untuk membeberkan tuduhan pelecehan rasis terhadap dirinya. The Sun melaporkan bek kiri Prancis itu mengatakan bahwa Suarez menghinanya dengan kata rasis "n *****". Suarez mengatakannya lebih dari 10 kali.

Suarez telah membantah tuduhan rasis tersebut. Tapi, striker andalan timnas Uruguay itu tahun lalu dikenakan sangsi dua bulan. Dia menggigit Otman Bakkal, pemain PSV Eindhoven, saat masih memperkuat Ajax Amsterdam.

0 comments:

Post a Comment