Wednesday, October 26, 2011

Yuke dan Once Membuat Band Saingan Dewa 19

Niat Yuke membuat band tandingan Dewa 19 tak tanggung-tanggung. Bersama mantan vokalis Dewa 19 Once, Yuke akan mengumpulkan penyanyi berbakat untuk kemudian disalurkan ke label rekaman. Yuke dan Once akan bekerja di belakang layar. Jika artis-artis bidikannya itu perlu back up, Yuke dan Once baru akan muncul.

Rencananya, Yuke dan Once akan membuat tim yang akan berburu artis bertalenta itu. Tidak hanya di Jakarta, Yuke dan Once akan mencari penyanyi dan personel band calon pesaing Dewa 19 hingga Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lampung dan Kalimantan. Band yang dibentuk dua mantan personel Dewa 19 itu nantinya tidak akan diawaki Yuke dan Once.

"Ini proyek original kami berdua," ujar mantan suami Kikan, eks vokalis Cokelat, itu.

Yuke mengajak Once lantaran punya visi dan misi bermusik yang sama. "Kalau boleh jujur, kami ini orang yang tulus dan mau menolong musik Indonesia, dan tidak menjadikan artis seperti sapi perah," kata Yuke.

Lewat proyek pencarian bakat-bakat di bidang musik itu, Yuke dan Once ingin berusaha jujur dan tidak melibatkan Dewa 19 dan Ahmad Dhani.

Suatu saat nanti, setelah menemukan dan bisa memoles artis penyanyi dan band hasil bentukannya itu, Yuke berharap dapat menjadi pesaing Dewa 19. "Saya ingin sekali bersaing dengan musik (Dewa 19) yang live," kata Yuke optimis. Tidak cukup membuat proyek bareng Once, Yuke juga berencana duet dengan Kikan.

0 comments:

Post a Comment