Thursday, December 15, 2011

Ucapan Natal 2011 | SMS Natal Lucu

Wah tak terasa natal hampit tiba, natal adalah hari yang sangat berbahagia bagi umat kristiani sebagai penyambutan hari kelahiran Yesus Kristus. Sebagian besar umat kristiani merayakan natal digereja atau pun merayakanya dengan cara berlibur dengan keluaraga. Apalagi natal bisanya identik dengan hari tutup tahun untuk menjelang tahun baru 2012. Nah pastilah liburan yang panjang banyak keluarga yang menghabiskan waktu berlibur keluar kota maupun luar negeri sekaligus merayakan natal 2011 dengan berkumpul bersama keluarga.

Bagi anda yang tidak sempat merayakan natal dengan teman-teman anda karena berlibur dengan keluarga, tak berarti kita harus sombong dan tidak mengucapkan selamat natal bagi rekan dan teman-teman anda. Nah untuk itu saya berikan informasi terbaru ucapan natal 2011 dan anda bisa saling berkirim ucapan natal lewat sms natal berikut ini:

hello all!!
i say "merry xmas & happy new year 2011"
i hope we do the best for god and for all
and i'm so happy
GOD BLESS YOU !!

Merry XMas and Happy New Year. Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkatyang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian.

Hohoho… Merry Christmas! My plend.. May thiz christmas bring u more hapPinez, joyfull, faithful, n pren pliz 4give me yah if i had mistaken
or disappointed u i’m really sorry. May christmas peace touch into our heart.. God bless u n ur fam.. Plends 4eva.. n have a wonderful christmas..

Christmas is coming.. Glorify Him.. be joy.. be merry.. wishing u a wonderful and blessed christmas. Merry XMAs

The spirit of Christmas is Joy. The message of Christmas is Hope. The meaning of Christmas is Love. May Joy, Hope, n Love be yours always.. Merry Christmas.

Today 24 dec, tomorrow 25 dec.
Days are so fast! so i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”

Semoga bermanfaat info dari saya dan tak lupa saya mengucapkan selamat natal 2011 dan tahun baru 2012,.GBU

0 comments:

Post a Comment