Thursday, December 15, 2011

Twitter for BlackBerry v2.1 Tersedia di BlackBerry App World

Perusahaan Research in Motion (RIM) mengumumkan bahwa update untuk Twitter for BlackBerry v2.1 saat ini sudah tersedia di BlackBerry App World.

Dalam keterangan persnya yang diterima Tribunnews.com, Kamis (15/12/2011), RIM menyatakan update Twitter for BlackBerry v2.1 meliputi:
- Dukungan multi-akun, dapatkan hingga lima akun untuk aplikasi Twitter for BlackBerry anda.
- Ganti antara akun satu dengan yang lain dan lintas posting Tweets dan Retweets dari satu akun ke yang lain tanpa harus mengubah tampilan akun.
- Fungsionalitas “Share with BBM™” yang semakin ditingkatkan secara mudah berbagi tweets dengan Kontak dan Grup BBM.
- Bisa melihat beberapa akun Twitter dalam satu kesatuan timeline yakni lihat aliran Tweets hingga dari lima akun Twitter pada timeline Social Feeds, atau pilih untuk memfilter akun Twitter individual∙
- Posting sebuah Tweet untuk beberapa akun Twitter yakni mempublikasikan sebuah Tweet untuk satu atau lebih akun Twitter secara bersamaan dengan menggunakan Social Feeds.

Link Cepat untuk mengunduh aplikasi dari BlackBerry App World: www.blackberry.com/appworld atau link ke Inside BlackBerry Blog Post untuk Twitter update: http://blogs.blackberry.com/2011/12/twitter-for-blackberry-v2-1/

Aplikasi Twitter for BlackBerry smartphones v2.1 tersedia bagi pengguna yang menjalankan BlackBerry® OS v5.0 keatas.

Dukungan integrasi banyak-akun dengan Social Feeds tersedia bagi pengguna yang menjalankan BlackBerry 6 OS keatas.

0 comments:

Post a Comment