Wednesday, December 14, 2011

Lady Gaga Mengaku Dengar Orangtuanya Bercinta Sejak Kecil

Penyanyi kontroversial yang baru saja merilis single terbarunya berjudul Marry The Night, Lady Gaga, mengaku menghabiskan masa kecilnya mendengarkan orangtuanya bercinta di kamar tidur. Demikian dilansir The Sun, Rabu (14/12/2011).

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini tinggal bersama saudaranya Natalie dan orangtuanya, Joe dan Cynthia, di sebuah flat di kawasan Upper West Side, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

"Kamar orangtua dan kamar saya serta adik saya ada di lantai satu. Tak ada pintu di kamar itu. Orangtua bisa mendengar apapun saya ucapkan dan saya bisa mendengarkan apapun yang mereka lakukan dan ucapkan," kata penyanyi yang lahir pada 28 Maret 1986 ini.

Meski sudah dewasa dan memiliki banyak uang, Gaga masih tinggal sering tinggal di flat tempat ia dibesarkan dan tetap tak memiliki pintu. "Saya suka tinggal bersama orangtua saya namun yang saya takutkan adalah kondisi domestik di sana," jelasnya.

"Saya benar-benar tak memiliki rumah. Saya tinggal di rumah kawan saya dan orangtua saya," katanya, sembari menambahkan meski ia menjalani pendidikan di sekolah Katolik namun hal itu menyentuhnya di rumah. Inilah alasan mengapa bersikap dan berkata-kata tak sopan tak bisa lepas dari dirinya.

0 comments:

Post a Comment