Thursday, December 15, 2011

Ayu Ting Ting Curi-curi Waktu Ketemu pacar

Di sela-sela kesibukannya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sengaja menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan sang pacar. Sebab, pertemuan sangat penting untuk menjaga hubungan asmaranya supaya langgeng.

"Kalau memang nggak menyempatkan waktu, terus bagaimana menjaga hubungannya. Ya, paling kayak begini, mencuri-curi waktu bareng aja," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di Studio MNC TV, di Jakarta Timur.

Wanita asal Depok, Jawa Barat itu, kadang juga ditemani pacarnya jika sedang mengisi acara untuk sebuah stasiun televisi. Itu pun dilakukan pacarnya, dengan catatan jika kegiatannya sedang senggang.

Makanya, sesibuk apapun, baik Ayu dan pacarnya selalu menyempatkan waktu untuk bertemu demi kualitas hubungannya itu. Bahkan, diakuinya intensitas pertemuannya cukup sering.

Karena itu, pacarnya juga tidak pernah sampai mengajukan komplain kepadanya terkait kesibukan Ayu.

"Pacar nggak pernah komplain masalah ketemu. Sampai sekarang, banyak waktu ketemu. Sering bangetlah intensitasnya," ucapnya.

Maklum, Ayu ternyata tipikal orang yang selalu ingin komunikasi. "Tapi, ya nggak terus-terusan minta ditemani juga sih," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment