Friday, December 16, 2011

Sik-Asik, Lagu Baru Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang terkenal dengan lagunya, 'Alamat Palsu', akhirnya meluncurkan lagu baru berjudul 'Sik-Asik'. Setelah sekian lama terkenal dengan lagu 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting membuktikan kalau ia bisa membuat lagu baru yang bisa lebih baik.

"Hari ini saya sedang syuting video clip single kedua Sik-Asik. Setelah lama, akhirnya muncul lagu baru," ujar Ayu Ting Ting bangga saat ditemui di Studio 4 MNC TV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2011) malam.

Untuk konsep video clipnya sendiri, Ayu memadukan budaya Korea dengan dangdut. Hal itu pun Ayu Ting Ting tunjukkan dengan permainan warna-warna cerah di dalam video clipnya.

"Tetap saya arahnya ke Korea settingnya macam-macam, panggung, etalase seperti di kamar, tema Korea warna cerah," ujar Ayu.

Lagu 'Sik-Asik' milik Ayu Ting Ting itu ia ciptakan berawal dari kata-kata yang sering ia ucapkan. "Awalnya saya sering ngomong Sik Asik, lucu juga dibuatin lagu, sayanya suka, penciptanya senang. Jadi cocok deh," ungkap pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

0 comments:

Post a Comment