Friday, December 16, 2011

Nih Dia Jambul Khatulistiwa Gorong-gorong Sudirman Syahrini

Penyanyi Syahrini tampil trendi dengan jambul barunya yang tinggi dari jambul khatulistiwa terowongan Casablanca saat tampil dalam puncak HUT ke 10 Trans Corp. Syahrini kemudian menamakan jambulnya itu khatulistiwa gorong-gorong Sudirman.

"Terserah teman-teman mau bilang apa, jambul katulistiwa gorong-gorong Sudirman," ujar Syahrini saat ditemui di Jakarta Convention Center Jakarta (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu menamakan jambulnya demikian karena prihatin melihat kondisi Jalan Sudirman yang selalui macet lantaran pembuatan gorong-gorong untuk mengantisipasi banjir di musim hujan itu.

Makanya, Syahrini menyampaikan harapannya supaya pembuatan gorong-gorong tersebut segera diselesaikan. Sehingga diharapkan kemacetan di Jalan Sudirman bisa diatasi, atau setidaknya berkurang.

"Kan gara-gara pembuatan gorong-gorongnya jalanan jadi macet. Semoga cepat selesai. Itu juga yang di Casablanka," tandasnya, yang juga menilai busana oranye yang dikenakannya itu ala Alexander McQueen, desainer kondang asal Inggris.

0 comments:

Post a Comment