Wednesday, December 14, 2011

Mengintip Kamar Rawat Nunun Nurbaeti

Tersangka Nunun Nurbaeti sejak Senin (12/12/2011) dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Nunun dibantarkan ke RS lantaran pingsan saat diperiksa tim penyidik KPK.

Tribunnews.com berhasil mendapatkan foto-foto suasana kamar yang persis digunakan istri mantan Wakapolri Komjen (Purn) Adang Daradjatun tersebut dirawat.

Nunun dirawat di ruang Cendrawasih IV Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Said Soekanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto yang berhasil didapatkan Tribunnews.com adalah kamar no I yang bentuk dan isinya persis dengan Cenderawasih IV, tempat Nunun dirawat. Kamar tempat Nunun selalu tertutup rapat dan dijaga oleh petugas.

Semua kamar di Ruang cendrawasih adalah kamar kelas 1 dengan ukuran 3,5 x 5 meter. Di setiap kamar dilengkapi dengan pendingin udara (AC), kamar mandi, wastafel, televisi 14 inci, kulkas, dan sofa untuk tiga orang.

Harga kamar rawat Nunun Rp 360 ribu/hari. Harga tersebut adalah harga khusus karena kamar tersebut pesanan dari KPK. Sedangkan untuk pasien normal, harga kamar Rp 260/hari.

"Kalau tarif kita secara umum memang sekian," kata Budi Siswanto Karumkit RS Polri, Rabu (14/12/2011).

Seperti diketahui sebelumnya, Nunun Nurbaeti dilarikan ke Rumah sakit Polri tadi malam, setelah sebelumnya mendapat penanganan akibat pingsan sebelum diperiksa KPK, untuk penanganan darurat sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit MMC, Kuningan.

0 comments:

Post a Comment