Thursday, December 22, 2011

Dani Carril Girang Dapatkan Rompi Mourinho

PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho punya karisma yang membuat banyak pemain ngebet ingin mendapatkan kenang-kenangan dari pelatih asal Portugal ini. Upaya mendapatkan cindera mata dari Mou ini dilakukan juga oleh pemain Ponferradina, Dani Carril.

Ponferradina adalah klub dari Segunda divison B. Mereka berkesempatan mencicipi partai besar melawan Real Madrid di Piala Copa del Rey yang digelar di Santiago Bernabeu, kemarin.

Pada leg pertama, Ponferradina kalah 0-2. Leg kedua kemarin, mereka pun juga disikat 1-5 sehingga skor agregat kalah 1-7. Toh kekalahan itu tak terlalu diratapi karena yang mengalahkan mereka adalah tim dengan level dunia.

Hal itu disadari benar oleh salah seorang pemain Ponferradina, Dani Carril. Ia bahkan sudah menyimpan cita-cita meminta tanda mata dari Mou, saat pertandingan selesai. Tanda mata yang diincarnya adalah rompi tebal hitam yang belakangan ini entah kenapa jadi sering dipakai Mou saat mendampingi skuadnya di pinggir lapangan.

Kesempatan terbuka ketika Mou seperti biasa menyalami satu persatu pemain lawan usai pertandingan. Nah, saat bersalaman jelang keluar lapangan, dengan sedikit berdebar-debar, Dani menyampaikan permintaannya pada "The Special One".

Meski sempat agak bingung, dan kaget untuk sepersekian detik karena permintaan tak lazim, Mourinho kemudian menanggalkan rompinya dan memberikan kepada Dani.

Carril pun sangat kegirangan menerima suvenir dari salah satu pelatih terbaik di dunia itu. "Mou, benar-benar punya karisma luar biasa. Ia spontan, hebat. Mou, kamu memang benar-benar master 'gila'," kata Carril seperti dilansir Marca.

0 comments:

Post a Comment