Tuesday, December 20, 2011

Ayu Ting Ting Tak Percaya Ramalan Ki Kusumo

Ayu Ting Ting, artis fenomenal yang sedang naik daun dengan lagunya Alamat Palsu diramalkan oleh paranormal Ki Kusumo hanya bersinar di tahun 2012 saja dan tidak berlanjut ke tahun berikutnya.

Menanggapi ramalan Ki Kusumo, saat ditemui Tribun Jogja di Cafe Kebon Tebu, Kota Magelang, Jateng, Senin (19/12/2011) malam, Ayu Ting Ting mengaku tidak memercayai ramalan paranormal yang juga pernah memproduseri film 13 Cara Memanggil Setan ini.

"Untuk ramalan bahwa tahun 2012 karir saya akan meredup, ya ga tau itu semua kan yang tahu Tuhan," katanya.

Ia juga mengaku tidak memercayai ramalan tersebut. Menurutnya, masa depan maupun karir seseorang yang tahu dan yang menentukan hanyalah Tuhan. "Saya kalau masalah seperti itu tidak pernah percaya sama siapapun, karena saya punya Tuhan dan saya hanya percaya sama Allah gitu aja," ujar Ayu.

Wanita asal Depok, Jawa Barat itu, datang sendiri di Magelang dalam acara konser bersama Five Minute di Stadion Abu Bakrin Kota Magelang yang digelar oleh salah satu operator selular, tanpa didampingi pacarnya Hendri atau akrab dipanggil Angie.

"Ga bersama pacar saya, karena dia lagi sibuk di Jakarta, jadi saya datang sendiri sama manajer saya aja," katanya.

Ayu juga menolak kabar miring yang sempat beredar bahwa pacarnya sudah bertunangan dengan perempuan lain, ia justeru menyanggah dengan jawaban bahwa ia malah akan tunangan dengan Angie tahun depan.

"Itu gak lah, tunangannya sama saya kali tahun depan, tunggu aja," papar perempuan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

0 comments:

Post a Comment