Friday, December 16, 2011

Ariel Peterpan Bebas Hari Ini?

Vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau akrab dipanggil Ariel Peterpan dikabarkan bebas hari ini, Jumat (16/12/2011). Namun manajer Peterpan, Budi Soeratman membantah berita bebasnya Ariel tersebut.

Menurut Budi, Ariel bisa bebas kalau mendapat remisi dari Rutan Kebonwaru, Bandung.

"Saya senang sekali kalau Ariel bisa bebas hari ini. Kalau remisinya maksimal, Ariel bisa bebas," ujar Budi Soeratman, Jumat (16/12/2011) dini hari.

Manajer Peterpan itu juga mengatakan pasti akan menjemput Ariel jika tiba saatnya bebas nanti. "Kalau bebas pasti sudah saya tengok sekarang juga mas," papar Budi.

Nazriel Irham, vokalis yang dikenal dengan nama Ariel 'Peterpan', terdakwa kasus penyebaran video seks, akhirnya divonis penjara tiga tahun enam bulan dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011). Kekasih artis Luna Maya itu juga dikenakan denda Rp 250 juta subsider kurungan selama tiga bulan.

Dalam vonis yang dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim, Singgih Budi Prakoso, Ariel dinyatakan telah melanggar pasal 29 juncto pasal 4 UU 44 tahun 2008 tentang pornografi. Hukuman yang dijatuhkan atas Ariel itu lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum, yaitu lima tahun penjara.

0 comments:

Post a Comment