Monday, December 19, 2011

Agnes Monica Lebih Suka Berkulit Gelap

Kulit Agnes Monica terlihat lebih gelap. Apakah Agnes sengaja ingin mengubah penampilannya?

Dari penuturan Agnes, selama ia berkulit gelap, banyak komentar yang datang kepadanya.

"Banyak yang suka aku putih, banyak juga yang suka aku kayak gini. Tergantung selera orang sih," tuturnya.

Meski banyak yang mengomentari penampilannya, Agnes seakan tak terpengaruh. Ia mengaku masih sangat menyukai warna kulitnya yang sekarang.

Kalau pun suatu saat Agnes ingin kembali berkulit putih, hal itu diakuinya bukan masalah besar. "Untuk sekarang aku lagi pengin nge-tanning (menggelapkan kulit). Ya, gampang aja sih, kalau pengin putih tinggal enggak berjemur aja," jelas pelantun Matahariku itu.

Perempuan kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini mengaku bahwa kesukaannya akan warna kulit gelap berawal dari kegemarannya mengikuti kegiatan di alam bebas, misalnya bermain-main di pantai. Akibat kegemarannya itu lama-lama ia sadar kalau kulitnya menghitam dan ternyata hal itu malah disukainya.

"Memang dari dulu aku suka pantai, suka berenang di pantai. Pokoknya kegiatan outdoor aku suka. Kemarin lagi suka di-tanning gara-gara berjemur, trus keterusan deh," bilang mantan penyanyi cilik itu.

Dengan berkulit gelap, kata Agnes, ia merasa lebih nyaman memadupadankan bermacam busana kesukaannya, contohnya kebaya.

"Sekarang tuh lagi suka pake kebaya, terus suka gabungin kebaya sama celana pendek, terus aku kan suka busana warna putih, jadi kalau kulit gelap kayaknya lebih asyik deh," terang Agnes lagi.

Agnes mengakui dirinya sebagai sosok yang unik. Di saat banyak orang ingin mendapatkan kulit putih, ia justru ingin berkulit gelap. Namun hal itu dikatakannya tergantung selera dan mood masing-masing orang

0 comments:

Post a Comment