Sunday, December 18, 2011

Lirik Lagu Ciptaan Tompi Sindir Idang Rasjidi

"Dia memang tak muda lagi, tak segagah dulu, tak seindah suaraku, tak sekurus diriku, ini lagu tentang seorang duda yang mencari cinta."

Begitu lirik lagu yang dinyanyikan sekaligus diciptakan spontan oleh Tompi di panggung Jazz For Them, sebagai canda sindiran untuk Idang Rasjidi yang mengiringi dengan musik Keyboard, dan disambut gelak tawa pengunjung, di Ballroom Grand Aston City Hall, Jumat (16/12/2011) malam.

Konser yang didukung oleh Garuda Indonesia ini dikemas berbeda. Bintang tamu, Idang dan Tompi tampil santai, mereka bernyanyi sambil bercerita dan berulangkali Tompi mengeluarkan cerita dan kata-kata menyindir Idang.

"Dia (Idang) itu satu geng sama Glenn, sama-sama Duda. Jadi kalau ada tante Janda saya tawarkan duda yang satu ini. Tapi gadis jangan mau,"ujar Tompi ditengah penampilannya, direspon Idang menghentikan permainan Keyboardnya lalu tertawa sambil berjalan menuju belakang panggung.

Seolah tak mau kalah Idang pun membalas. "Tompi itu suaranya bagus, ahli dokter plastik, dan ganteng. Hanya satu kurangnnya, kurang tinggi,"katanya diiringi riuh tawa penonton.

Idang membuka penampilannya membawakan instrument lagu Someone Sunset, kemudian disusul performance Tompi menyanyikan koleksi lagu terbaiknya seperti Menghujam Jantungku, Sedari Dulu, Selalu Denganmu, Sungguh Mati, Tak Pernah Setengah Hati, dan Aku Jatuh Cinta, diiringi musik Idang and Sindikat band.

0 comments:

Post a Comment