Saturday, November 12, 2011

Pria Perekam Adegan Seks dengan Pacar Dibebaskan Hakim

Seorang ahli video mengatakan dirinya merekam video secara rahasia sedang melakukan hubungan seks dengan sang pacar sehingga ia bisa melihat aksi seksnya dan memberikan penilaian. Demikian dilansir The Sun, Sabtu (12/11/2011).

Seorang juri memutuskan dalam kurun waktu 10 menit untuk tahu Graham Gibbons (44) bersalah karena melakukan pengintipan dan membuatnya bebas. Gibbons mengakui membuat video 35 menit untuk efesiensi semata namun bukan untuk sekadar kesenangan seksual semata.

"Ia dikenai tuduhan melakukan voyeurisme, bukan menjadi sesuatu yang aneh. Anda harus memutuskan apakah dia bersalah atau tidak," demikian disampaikan Hakim Nicholas Cooke QC.

Ia mengaku tidak memiliki pekerjaan namun berniat kembali mencari uang meski lapangan pekerjaan tidak tersedia. "Saya bahagia dengan keputusan itu. Saya sudah berada dalam keadaan ini untuk jangka waktu yang lama," jelasnya.

"Setelah mempelajari video itu, saya memberikan 20 menit kepuasan seksual, lima menit intercouser, dan sembilan menit lainnya kepuasan seks berikutnya," ujar sang konsultan asal Pontypool, South Wales, Inggris.

0 comments:

Post a Comment