Monday, November 14, 2011

Mobil Mewah Vellfire sampai Hyundai Sonata di KTT ASEAN

Konferensi Tingkat Tinggi ke-19 ASEAN dan Asia Timur di Nusa Dua Bali yang dimulai Senin (14/11/2011), menghadirkan banyak fitur-fitur yang menarik perhatian masyarakat.

Selain konsep acara kombinasi antara formal dan kekeluargaan, hal-hal up to date terkait piranti yang digunakan panitia juga menjadi sesuatu yang enak dilihat.

Satu yang menjadi ciri tersebut adalah keberadaan mobil-mobil mewah yang diperuntukkan bagi tamu-tamu negara. Sederet mobil-mobil tersebut bukan sembarangan, karena sebagian besar dari kendaraan roda empat itu bertipe baru, yang diperkenalkan pada publik saat ajang Indonesia International Motor Show 2011.

Beberapa unit yang tergolong baru adalah Toyota New Vellfire, Hyundai Sonata dan Mercedes Benz New C-300. Tiga mobil tersebut menjadi andalan masing-masing ATPM saat IIMS lalu, dan termasuk menjadi yang terlaris dan terfavorit di kelas premium untuk saat ini.

Selain mobil-mobil tipe baru untuk tamu negara, personel Polri yang ditugaskan menjadi pengaman selama KTT ASEAN berlangsung, 'dipersenjatai' dengan produk baru milik Mazda, yakni Mazda Sedan 2. Secara khusus, produk Mazda ini didatangkan dari Polda Metro Jaya sebanyak 32 biji.

0 comments:

Post a Comment