Friday, November 18, 2011

Bayi Lahir Dengan Daun Telinga Berlafal Allah

Warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota, Tuban, Jawa Timur, digemparkan dengan kelahiran seorang bayi yang memiliki daun telinga berbentuk layaknya lafal Allah dalam huruf Arab.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Slamet Purwanto (21) dan Ningsih (27) yang lahir, Minggu (13/11/2011) pukul 05.30 WIB.

Saat dilahirkan, bayi mungil ini berbobot 3,5 kilogram dengan panjang 55 cm. Dan orang pertama yang mengetahui kondisi telinga unik si jabang bayi adalah sang ayah.

“Yang tahu pertama adalah ayahnya. Saat mengadzani, melihat telinga sebelah kiri anak kami yang bentuknya seperi lafal Allah,” kata Ningsih saat ditemui di kediamannya, Jumat (18/11/2011) siang.

Setelah itu, sang ayah memberitahu kepada dirinya. Tapi, karena kondisinya yang lemah, Ningsih baru memperhatikan kondisi telinga sang anak ketika berusia tiga hari. Setelah itu, Ningsih memberitahukan ke orangtua dan keluarganya.

Akhirnya, kabar keunikan telinga sang bocah terus menyebar dari mulut ke mulut di antara tetangga. Bahkan, sampai ke daerah lain di luar Sidomulyo.

0 comments:

Post a Comment