Tuesday, November 29, 2011

Ini Dia Tablet untuk Televisi Digital Pertama

PT Telkomsel menggandeng Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) dalam bundling Cyrus TV Pad 3G Wifi berupa komputer tablet android berfitur TV pertama di Indonesia.

Dengan paket ini, pelanggan Telkomsel bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi dipadu dengan fungsi TV pad yang memberikan akses internet full services TelkomselFlash secara gratis selama tiga bulan.

Dengan Cyrus TV Pad, pelanggan bisa menikmati siaran televisi digital yaitu televisi siaran lokal dan global yang ada saat ini.

Untuk promosi, MKN akan memberikan potongan harga yaitu yang harganya sebesar Rp 2,888 juta dijual seharga Rp 2 juta. Sementara Telkomsel memberikan gratis paket gratis selama enam bulan kepada 100 pelanggan pertama.

"Menjadi upaya kami memberi kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati layanan mobile internet yang berkualitas," kata GM Device Bundling Management Telkomsel, Heru Sukendro saat peluncuran Cyrus TV Pad di Jakarta, Selasa (29/11/2011).

Sementara Direktur Marketing MKN, Roby Tan menjelaskan, Cyrus TV Pad merupakan komputer tablet dengan layar 7 inc multitouch dengan sistem operasi android 2.3 Gingerbread.

"Ini adalah tablet dengan fitur TV analog-digital pertama di Indonesia," ujarnya.

Dengan kerjasama ini, jelasnya, pihaknya menargetkan bakal menjual sebanyak 40.000 Cyrus TV Pad. "Saat ini saja sudah laku sebanyak 4.000 unit," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment