Friday, November 11, 2011

Dilamar Fotografer, Denada Menangis

Juara Asia Bagus, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, hari ini, Jumat (11/11/2011) dilamar oleh seorang fotografer terkenal, Jerry Aurum. Pada saat proses lamaran, Denada tak kuasa meneteskan air matanya.

"Pada saat saya melihat wajah dia saya nggak mau nangis, tapi akhirnya nggak tahan," ujar Denada, di rumahnya bilangan Pejaten, Pasar Minggu.

Mengenai rencana pernikahan, Denada dan Jerry Aurum akan menikah pada bulan Februari di Jakarta. "Rencananya kita kepikir Jakarta enggak pernah jadi pilihan kita, pokoknya asik, have fun, pesta yang simple, intimate, sesuai dengan kami, akrab, fun, humble," jelas Denada.

Mengenai konsep pernikahan, Denada dan Jerry Aurum memilih tema yang tidak terlalu formal. Rencananya pesta pernikahan Denada dan Jerry Aurum akan diadakan di luar ruangan.

"Temanya di luar ruangan. Kita enggak pernah membayangkan kawinan itu formal, capek, didatangi orang enggak dikenal, bisa membagi kebahagiaan dengan intimate dan akrab. Enggak ribet, sederhana," papar anak penyanyi senior Emilia Contesa itu.

0 comments:

Post a Comment