Thursday, February 16, 2012

Tabulet Octa 2 Siap Dipasarkan

Tabulet Octa 2 siap diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar consumer electronic Indonesia akan tablet PC dengan harga terjangkau.

Tabulet Octa 2 dilengkapi layar kapasitif berukuran 8 inchi dan mampu mengenal 6 poin multitouch. Tabulet Octa 2 tampil dalam kualitas High Definition XGA 1024 x 768, yang memungkinkan penggunanya menikmati setiap detil terkecil dalam film HD dan photo kesayangan.

"Produk juga dilengkapi dengan layar Anti Reflective. Dengan kata lain, pengguna Tabulet Octa 2 akan mudah menggunakan Tabulet Octa 2 di luar ruangan, dengan minimalnya refleksi cahaya pada layar," ujar Dyah Astri Citraresmy dari Tabulet Electronics Corporation di Jakarta, Jumat (10/2/2012).

Disandang dengan teknologi built-in 3G terdepan yang mempunyai kecepatan HSDPA sampai dengan 7.2 mbps, Tabulet Octa 2 memungkinkan Anda untuk menikmati video atau musik online.

Tabulet Octa 2 pun mampu menjadi hot spot internet, memungkinkan PC, laptop, dan telepon genggam Anda terkoneksi ke internet.

Tak ketinggalan pula fungsi telepon dan SMS. Tabulet Octa 2 menjawab kebutuhan konsumennya akan konektivitas, di manapun dan kapanpun. Tablet berlayar kapasitif 8 inch ini hadir dengan hardware yang sama dengan Tabulet Octa 1.

Mengusung OS Android GingerBread 2.3, Tabulet Octa 2 dipadu dengan fast processor Arm Cortex A8 1GHz, yang ditenagai oleh Telechips, perusahaan pembuat chip untuk Tablet terbesar dari Korea.

Lengkap dengan dual kamera depan VGA dan belakang 2MP, Tabulet Octa 2 nampak elegan disandingkan dengan sensitive buttons sebagai alat bantu navigasinya. Tabulet Octa 2 hadir dalam tiga pilihan warna; Pure White dan Brilliant Black, dan tampilan memukau dari warna edisi terbatasnya, Vibrant Red.

0 comments:

Post a Comment