Tuesday, February 21, 2012

Cut Meyriska Mencari Pria Matang

Mempunyai kekasih yang berusia lebih tua menjadi hal yang paling diidam-idamkan artis remaja Cut Meyriska saat ini. Gadis yang baru berumur 19 tahun itu, merasa perlu memiliki sosok lelaki yang bisa membimbing dan menjaganya.

"Aku enggak mau pacaran dengan yang seumuran, apalagi di bawah (umur) aku. Aku mau punya pacar yang di atas aku, biar bisa membimbing aku, dan ngejagain aku," kata Meyriska dalam wawancara di Plaza FX, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012).

Di satu sisi, Meyriska memimpikan lelaki idamannya bukanlah seorang yang berkecimpung di dunia hiburan seperti yang digelutinya. "Kalau bisa sih jangan dari entertain ya, yang beda pekerjaannya dari aku," ujar Meyriska.

Kalau pun nanti memiliki seorang kekasih, Meyriska tak mematok kekasihnya itu seorang pria berdarah blasteran atau yang pribumi. "Apa saja, aku sih enggak mau nargetin harus dapat cowok Indo atau apa gitu. Aku juga masih 19 tahun, pacar juga belum ada, aku mau nikmatin di entertain saja," imbuhnya.

Tapi, sebelum semua harapannya terwujud, Meyriska lebih dulu ingin membahagiakan orangtuanya. "Penginnya sih yang terpenting ngebahagiain orangtua aku, karena mereka yang ngerawat aku dari kecil," kata Meyriska.

0 comments:

Post a Comment