Tuesday, February 7, 2012

Kucing Anfield Jadi Selebritis Dunia Maya

Seekor kucing yang memasuki lapangan Stadion Anfield kala, Liverpool selaku tuan rumah menjamu tamunya Tottenham Hotspur, dalam pertandingan Liga Inggris, pada hari Senin (6/2/2012), telah berhasil menjadi selebriti internet.

Sebuah akun situs jejaring sosial, Twitter, yang mengatasnamakan Anfieldcat, dengan foto wajah seekor kucing yang sama dengan kucing yang melintas di stadion Anfield, Senin kemarin, laris menyita perhatian di dunia maya.

Akun AnfieldCat, tercatat telah 'diikuti' oleh 17.368 pengikut pada Selasa pagi, sementara video rekaman kejenakaan kucing itu populer di internet.

Pesan terbaru di akun Twitter kucing berwarna putih abu-abu itu , bercanda akan direkrut oleh rival sekota klub sepakbola Liverpool, Everton.

"Everton dikabarkan akan tertarik untuk merekrut saya, Bill Kenwright tidak sabar menggelontorkan uang," katanya.

Fans Liverpool, yang dikenal atas selera humor mereka, menyenandungkan lagu moggy si kucing, saat seekor kucing melintasi lapangan saat Liverpool bertanding melawan Tottenham.

Sempat selama tiga menit di tengah lapangan, kucing itu akhirnya melenggang pergi berjalan ke pinggir lapangan, disanalah dua orang petugas lapangan membawanya ke tempat aman.

0 comments:

Post a Comment